Agatha Chelsea Berusaha Menyelamatkan Diri Dari Mahluk Halus

0
177
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi muda yang sempat mengikuti ajang Idola Cilik (musim ke-4), Agatha Chelsea, kini terlibat dalam kegiatan syuting film horor ‘Tabu’. Gadis yang baru saja berulang tahun ke-17 ini memerankan sosok Muti.

‘Tabu’ bercerita tentang enam remaja yang tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana.

Agatha mengaku sempat menemui kendala dalam memerankannya. Katanya, karakter Muti agak berbeda jauh dari dirinya sendiri.

“Kalau Muti itu kan tidak peduli dengan temannya, nah aku tidak seperti itu, jadi jauh dari karakter asliku,” jelasnya.

Foto : Instagram

Dalam film ‘Tabu’ ini, dilihat dari segi karakter sosok Muti digambarkan sebagai anak muda kekinian. Remaja-remaja ini sangat peduli dengan sosial media daripada teman sendiri.

“Di film ini diperlihatkan adegan bagaimana Muti bisa menyelamatkan diri sendiri dari bayangan mahluk halus yang menghantui,” ucap Agatha saat ditemui dalam premiere film ‘Tabu’ di Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

“Sebenarnya aku enggak percaya sama yang berbau mistis atau horor. Tapi aku belajar dari film ini supaya jangan underestimate atau anggap remeh sama hal-hal berbau horor karena semua ini sebenarnya ada,” jelas gadis yang pernah merilis album Yok Tamasya.

Agatha kini mulai percaya akan adanya hal-hal gaib di dunia ini. Katanya, hal-hal berbau mistis memang ada meskipun agak sulit dijelaskan dan dicerna dengan akal sehat.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here