Bikin Ngelus Dada, Tas Plastik Ini Dibandrol Rp 4,5 Juta

0
103
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Di Indonesia, barang-barang yang berbau plastik segera akan dilarang pemakaiannya. Namun seorang desainer dari urmah produksi Calvin Klein malah membuat tas seharga Rp4,5 juta.

Tampilan tas yang bikin ngelus dada itu nampak seperti kantong plastik biasa. Namun apa jadinya ketika tas mahal dan bermerek itu tampilannya justru seperti tas murah. Ciri tas mahal itu hanya ada pada lebel ‘Calvin Klein’.

Ukuran tas transparan ini juga cukup besar dan dihiasi dengan tulisan “Calvin Klein established 1968 designed in America consumed around the world conceived in NYC 205 W39TH st”.

Foto : ist

Setelah tas ini muncul di pasaran, langsung menjadi viral di media sosial. Banyak akun yang menjadikannya bahan lelucon. Bahjkan seorang netizen mengatakan, tas Calvin Klein itu tidak cocok dibawa ke mal, tapi lebih cocok ke dapur untuk tempat sampah.

Tas mahal ini ternyata bukan produk yang pertama kali dibuat oleh Calvin Klein. Sebelumnya, pernah pula dibuat sarung tangan yang menggunakan bahan dasar plastik.

Sarung tangan berwarna ‘rose’ pink ini buat dari 100% karet sintetis. Panjangnya sampai ke lengan dengan tulisan Calvin Klein 205W39NYC. Harganya pun sangat fantastis, yaitu US$390 atau sekitar 5 juta-an.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here