Masyarakat Tionghoa Kota Siantar Menggelar Kegiatan ‘Imlek Fair 2019’

0
272
Foto : lintaspublik.com

Jakarta, namalonews.com – Warga Tionghoa Kota Siantar menggelar Imlek Fair 2019 (2570) di Jalan Bandung dan MT Haryono, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Imlek Fair yang ke empat kalinya ini berlangsung mulai tanggal 21 hingga 27 Januari 2019.

Pembukaan Siantar Imlek Fair ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM didampingi Kapolres Pematangsiantar Heribertus Ompusunggu.

Selain itu hadir pula perwakilan dari Kejari Pematangsiantar yakni Kaur Tata Usaha M Mukhlis, Wadanki Brimob Iptu Ahmad Fahri, Ketua Panitia Imlek Fair Siantar Tahun 2019 sekaligus anggota DPRD Pematangsiantar Drs OW Herry Darmawan, Ketua DPD Walubi Pematangsiantar Susanto, Bikshu Vipasyana Jnana, para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Foto : Pematangsiantarkota.go.id

Dalam kata sambutannya, Hefriansyah SE MM mengucapkan selamat atas terselenggaranya Siantar Imlek Fair ini. Ia berharap kegiatan tersebut bisa berlangsung sukses dan meriah.

“Saya mengharapkan melalui kegiatan Siantar Imlek Fair ini, mari kita jaga kerukunan antar umat beragama dan antar etnis di kota yang kita cintai ini, agar Pematangsiantar semakin mantap, maju, dan jaya,” demikian kata Hefriansyah.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Siantar Imlek Fair 2570/2019 Drs OW Herry Darmawan menjelaskan dalam acara ini selain menggelar hiburan pihaknya juga melakukan gotong-royong membersihkan saluran air.

Selain itu juga digelar bakti sosial dengan menyantuni mereka yang terkena penyakit gangguan kejiwaan melalui sebuah yayasan.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here