Tren Unik Rambut Ketiak yang Dicat Warna-Warni

0
141
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Memasuki tahun baru, berbagai tren kecantikan terus muncul. Salah satu yang saat ini sedang viral di medsos adalah tren rambut ketiak warna-warni layaknya unicorn.

Tren ini datang sejak gerakan Januhairy atau memanjangkan bulu ketiak di bulan Januari ramai dipraktikkan perempuan dari seluruh dunia.

Januhairy dicetuskan oleh seorang mahasiswa drama, Laura Jackson, yang bertekat mempromosikan penerimaan bulu dari tubuh wanita melalui pergerakan, sebagaimana juga mengumpukan uang untuk kegiataan sosial.

Foto : ist

Gerakan ini juga untuk membuat pernyataan tentang pemberdayaan wanita, membuat mereka merasa terbebaskan dan lebih nyaman dengan tubuh mereka sendiri.

Foto pertama yang diunggah bertema unicorn armpit adalah milik seorang hair stylist bernama Caitlin Ford. Saat itu, dia bersama seorang kliennya, melakukan sesuatu yang istimewa untuk merayakan bulan Pride.

Lewat Twitter, Facebook dan Instagram para wanita dari berbagai penjuru dunia menggunggah foto-foto mereka sambil memperlihatkan rambut ketiaknya yang berwarna.

Bahkan sebelumnya penyanyi Miley Cyrus juga pernah memposting bulu ketiaknya yang diberi warna dengan bayangan pink yang cukup menyolok.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here