Gisel dan Gading Marten Telah Resmi Bercerai, Hak Asuh Gempita Jatuh ke Gisel

0
112
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Setelah resmi bercerai, hak asuh anak semata wayang dari pasangan Gisel dan Gading jatuh ke tangan Gisel.

“Menimbang anak masih di bawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya. Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya,” ujar majelis hakim, Asiadi Sembiring di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Baginya tidak ada yang berubah dari Gempita walaupun kini mereka telah bercerai. Gisella sudah mulai membiasakan Gempita bahwa Gading kini sudah tidak tinggal bersama mereka lagi.

Foto : ist

“Aku bilang ‘Gem Papa udah nggak di rumah ini lagi ya. Pindah rumah jadi nggak ke rumah kita boboknya. Kapan pun Gempi mau main, nginep, pergi sama papa ke mana aja nggak apa-apa’. Pokoknya tetap kayak biasa tapi papa udah nggak di sini. Itu dulu sih jelasinnya,” kata Gisel.

Semakin lama Gempita pun sudah mulai mengerti secara tidak langsung apa yang terjadi kepada kedua orangtuanya.

“Dia udah mulai tahu ‘Ma ini kasurnya luas kita cuma berdua. Dia bukan tanya Papa nggak di sini? Tapi aunty Rara nggak bobo di sini. Gitu, jadi udah ngerti,” tambahnya.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here