UItah Megawati ke-72 Dibarengi Peluncuran Buku ‘The Brave Lady’

0
59
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hari ini Rabu (23/1/2019) berulang tahun yang ke-72. Perayaannya akan digelar di Grand Hotel Sahid, Jakarta.

Informasikan tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/1/2019).

Menurut politikus asal Yogyakarta tersebut, dalam ulang tahunnya ini, Megawati menggelar acara pementasan musik bertajuk “Bangkit Pemuda Pemudi” dan juga peluncuran buku berjudul  ‘The Brave Lady’.

“Apresiasi Ibu Megawati Soekarnoputri diberikan kepada kaum muda Indonesia. Khususnya mereka yang berusia 17 sampai dengan 27 tahun, atau lebih” ujar Hasto.

Acara itu akan dikemas dalam tradisi kain nusantara dan aneka lagu, gerak, dan tari bernuansa kebudayaan Indonesia. Menghadirkan Swara Gembira, yaitu wadah dari 200 milenial Indonesia dengan cita-rasa kebudayaan Indonesia dalam balutan kegembiraan anak muda.

Menurut Hasto yang juga adalah Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf ini, Megawati juga meluncurkan bukunya yang bertajuk ‘The Brave Lady’.

Hasto menambahkan, esensi pokok dari buku tersebut adalah tanggung jawab kepemimpinan dan kepercayaan penuh yang diberikan kepada para menterinya.

“Suatu kepercayaan yang hanya muncul karena keyakinan bahwa tugas sebagai mandataris MPR harus menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya,” pungkas Hasto.

Menurut agenda, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta sejumlah pejabat lainnya dikabarkan akan hadir dalam acara ulang tahun Megawati Soekarnoputri ini.

Penulis  : Agus Yanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here