Ini Dia Agenda Besar Ahok Selepas Keluar dari Penjara

0
116
Foto : Mimbar Rakyat

Jakarta, namalonews.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok telah menghirup udara bebas dan meninggalkan rutan Mako Brimob, Depok, Kamis (24/1/2019), pukul 07.30 WIB tadi pagi.

Pria yang kini ingin dipanggil BTP ini, dijemput oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, dan beberapa perwakilan Tim BTP.

Agenda besar yang akan dilakukan Ahok selepas menjalani hukuman salah satunya adalah menikahi Polwan berpangkat Bripda asal Nganjuk, Jawa Timur, bernama Puput Nastiti Devi. Wanita berusia 21 tahun ini merupakan anak sulung dari pasangan Teguh Suryono dan Lilis Wijayanti.

Foto : Kumparan

Rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi ternyata memang sudah diurus di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Kota Depok. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 15 Februari 2019.

Seperti dilansir dari Kumparan, Kamis (24/1//2019), berkas pernikahan Ahok dan Bripda Puput tersebut diurus oleh pihak keluarga dari Bripda Puput, pada 17 Januari lalu.

Informasinya, berkas tersebut sudah ditandatangani oleh Lurah Pasir Gunung Selatan. Nantinya berkas tersebut akan diserahkan ke lembaga keagamaan untuk proses selanjutnya.

Kedekatan Ahok dan Bripda Puput berawal saat Puput menjadi ajudan, Veronica Tan (istri Ahok). Mereka kerap masak bersama untuk Ahok. Sampai Ahok di penjara Puput juga masih masak bareng dan bahkan mengantarnya ke dalam rutan.

Kegiatan memasak bareng tersebut akhirnya terhenti ketika kabar perceraian antara Ahok dan Istrinya disahkan pengadilan agama.

Bripda Puput pun kembali bertugas di Polda Metro Jaya dan kini berdinas di Yanma Mabes Polri.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here