Belum Ada Kepastian Ahok Akan Menikah pada 15 Februari

0
63
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan Puput Nastiti Devi ternyata masih teka-teki. Ayah Puput, Teguh, membantah kabar penikahan anaknya dengan Ahok (yang kini ingin dipanggil BTP) pada pertengahan Februari nanti.

“Itu belum benar (kabar pernikahan Ahok dengan Puput 15 Februari), kalau benar kita akan bilang benar. Belum benar,” kata Teguh di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019).

Foto : ist

Teguh juga terkesan tidak ingin memberikan keterangan terkait hubungan anaknya dengan Ahok. Dia mengaku, hingga saat ini belum bertemu secara langsung dengan Ahok.

Sebelumnya, rencana pernikahan itu dibocorkan oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 15 Februari 2019 di Jakarta atau di kampung halaman Puput di Nganjuk, Jawa Timur.

Informasi lainnya, menyebutkan keluarga Puput telah mengurus surat-surat pernikahan Puput di Kampung Gunung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kemudian ada informasi terbaru, yaitu Puput yang berpangkat Bripda kini telah mengundurkan diri dari Polri pada 9 Januari 2019 lalu. Lalu, kapan Ahok dan Puput naik ke pelaminan? Tunggu saja perkembangannya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here