Lewat Instagram, Mayangsari Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Dua Anak Presiden RI

0
260
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Selebriti yang merilis album perdana bertajuk Gairah pada awal tahun 1990, Mayangsari, memang sudah tidak aktif lagi di dunia tarik suara. Sejak menikah dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo, Mayang jarang tampil di hadapan publik.

Namun Mayang masih sempat menyapa teman-teman dan para fansnya lewat akun Instagram miliknya @mayangsaritrihatmodjoreal.

Belum lama ini, wanita yang memiliki nama lengkap Agustina Mayangsari ini memposting Mayangsari baru saja ucapan selamat ulang tahun untuk dua wanita istimewa, yaitu anak Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana. (Tutut)  dan anak Soekarno, Megawati  yang kebetulan lahir di tanggal yang sama.

Foto : Instagram

Penyanyi yang terlahir di Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini terlihat memposting foto Soekarno dan Soeharto bersama putri mereka masing-masing

Dalam kolase foto tersebut, tampak Presiden Soearno bersama Megawati kecil, demikian pula dengan Presiden Soeharto bersama Siti Hardijanti Rukmana.

Foto : Instagram

“Selamat Ulang Tahun 2 Wanita istimewa.. Ibu Siti Hardianti Rukmana Soeharto (mba tututku sayang) & Ibu Megawati Soekarno Putri…Yg kebetulan lahir d Tgl yg sama..dan kebetulan lagi dua2nya Putri dr Mantan Presiden RI yg begitu kita kagumi Selamat Ulang Tahun… Panjang Umur Sehat Selalu #Picture from geogle,” tulis @mayangsaritrihatmodjoreal, Rabu (23/1/2019).

Mayangsari memang kerap membagikan momen-momen tertentu dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo. Selain itu juga memposting foto-foto saat-saat bersama keluarga Cendana,

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here