Penghasilan Rp93 Juta, Wanita Ini Kerjanya Bersihkan Alat Kelamin Kuda

0
143
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Tidak semua orang bisa mengerjakan pekerjaan ini. Namun wanita cantik bernama Mercedes Hoblin memilih pekerjaan unik adalah sebuah tantangan.

Hoblin sekilas terlihat seperti wanita pada umumnya. Dia cantik dan mapan secara finansial. Pekerjaannya yang dipilihnya adalah membersihkan alat kelamin kuda.

Menurut informasi yang dikutip The Sun, Hoblin memasang tarif sekitar Rp463 ribu untuk setiap ekor kuda yang dia tangani. Dari pekerjaan unik tersebut, Hoblin bisa mengantongi Rp93 juta per bulan.

Foto : Istimewa

Pekerjaan ini berawal dari hobinya merawat kuda. Hoblin memang memelihara kuda dan merawat sendiri hewan miliknya tersebut.

Seorang teman kemudian menyarankan agar Hoblin membuka usaha dari jasa membersihkan alat kelamin kuda. Awalnya, keluarga besar dan suami Hoblin menganggap rencana ini hanya main-main saja.

Foto : Istimewa

Kemudian Hoblin pun membuktikan keseriusannya. Bukannya jijik, wanita ini malah menikmati pekerjaan unik ini. Dia membersihkan alat kelamin kuda dari sperma yang mengering atau yang disebut dengan ‘beans’.

Bahkan demi totalitas di profesinya yang baru ini, Hoblins rela berhenti dari kerja kantoran pada Oktober 2018. Kini sudah lebih dari 200 kuda pernah ditangani olehnya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here