Film Tom and Jerry Segera Syuting untuk Tayangan Bioskop

0
287
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Film animasi Tom and Jerry mulai merambah layar lebar. Setelah secara resmi diumumkan tahun lalu, film CGI dan live-action yang disutradarai Tim Story ini akan mulai syuting pada musim panas mendatang.

Seperti dikutip dari Movie Web, film ini diperkirakan akan syuting di Warner Bros. Studio di Leavesden, Inggris. Namun belum diketahui kapan tepatnya syuting akan dilakukan. Menurut rencana film ini akan di-setting di dunia nyata dengan kisah yang sudah menjadi ciri khas Tom dan Jerry.

Foto : ist

Dalam sinopsisnya dikisahkan Jerry si tikus tinggal di dalam sebuah dinding rumah yang besar di New England, di mana dia berteman dengan pemiliknya, sepasang suami-istri manula. Persahabatan mereka yang unik dan konyol berakhir setelah pasangan manula itu meninggal dunia dan rumah mereka pun dijual.

Suatu ketika sebuah keluarga muda pindah menempati rumah itu. Jerry berniat menakut-nakuti mereka karena ingin mengambil alih rumahnya. Keluarga itu kemudian mengadopsi seekor kucing liar bernama Tom untuk membantu menyingkirkan Jerry.

Dalam sebuah pertarungan epik dalam memperebutkan rumah itu, Tom dan Jerry segera menyadari kalau mereka sama-sama mengagumi keluarga muda itu. Akhirnya kemudian bekerja sama untuk melindungi mereka dari ancaman yang berasal luar rumah. Dengan kerja tim, keduanya akhirnya mempelajari nilai keluarga dan persahabatan.

Foto : ist

Film live action buatan Warner Bros. ini diperkirakan juga tidak akan mengubah karakter utama Tom dan Jerry. Sejak mereka diperkenalkan untuk pertama kali, baik Tom maupun Jerry tidak bicara dan itu masih akan dipertahankan dalam film ini.

Karakter Tom and Jerry ini diperkenalkan pada 1940 oleh William Hanna dan Joseph Barbera. Duo kucing dan tikus ini sudah tampil di ratusan serial kartun dan juga film animasi pada 1992.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here