Melepas Rindu dengan Penggemar, Siti Nurhaliza akan Menggelar Konser di Istora Senayan

0
48
Foto : Marketing Interactive

Jakarta, namalonews.com – Pelantun tembang Cindai, Siti Nurhaliza saat ini sedang mempersiapkan konsernya di Indonesia. Menurut jadwal, konsernya tesebut akan berlangsung di Istora Senayan pada 21 Februari 2019.

“Saya akan persembahan konsernya di Istora. Konsernya Insya Allah selama dua jam,” ungkap Siti Nurhaliza di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Konsernya nanti, menurut Siti, adalah menandai kembalinya di dunia musik setelah melahirkan anak pertama pada 19 Maret 2018 lalu. Penyanyi asal Malaysia ini ternyata ingin melepas rindu bareng penggemarnya.

Untuk sesi latihan, Siti Nurhaliza tetap menjalaninya di Malaysia. Setelah itu seminggu sebelumnya pertunjukkan Siti Nurhaliza akan kembali ke Jakarta untuk latihan terakhir.

“Sejauh ini sudah 60 persen di mana pemusiknya sudah latihan di awal dan saya mungkin akan latihan menari karena ada konsep menari,” ujar Siti.

Dalam konsernya nanti Siti Nurhaliza menggandeng penyanyi dari Indonesia, Tulus. Selama dua jam Siti akan menyanyikan dua puluh lagu,

“Nanti saya menyanyikan lagu irama melayu, juga lagu tradisonal, juga lagi ciptaan Arwah Pak Suhaemi, juga ada lagu modern juga ada lagu balad, ciptaan komposer Indonesia yang pernah saya ragamkan dalam album saya,” pungkas Siti.

Penulis  : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here