PT KAI Berikan Diskon untuk Tiket Dari Bandung ke Yogyakarta dan Solo

0
150
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – PT KAI memberikan diskon khusus bagi penumpang  kereta dari Bandung dengan tujuan Yogyakarta dan Solo. Diskon terebut diberikan dalam rangka mendukung acara ‘Jogja Heboh’ dan ‘Solo Great Sale’.

Manajer PT KAI Daop 2 Bandung Joni Martinus berharap pemberian diskon tarif kereta ini dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api sebagai transportasi menuju Yogyakarta dan Solo. “Kita berikan diskon sebesar 10 persen untuk keberangkatan bulan Februari,” ujar, Rabu (30/1/2019).

Joni mengatalam diskon tersebut berlaku untuk KA Argo Wilis dan KA Turangga (Bandung- Yogyakarta-Solo-Surabaya Gubeng), KA Mutiara Selatan (Bandung-Yogyakarta-Solo-Surabaya-Malang), KA Malabar (Bandung-Yogyakarta-Solo-Malang) dan KA Lodaya Pagi dan KA Lodaya Malam (Bandung-Yogyakarta-Solo).

Harga sebelum diskon untuk kereta Argo Wilis (Rp 360 ribu – Rp 450 ribu), Turangga (Rp 360 ribu – Rp 450 ribu), Mutiara Selatan (Rp 245 ribu – Rp 425 ribu), Malabar (Rp 190 ribu – Rp 335 ribu), dan Lodaya pagi/malam (Rp 200 ribu – Rp 310 ribu). Untuk mendapatkan korting dari tarif tersebut, calon penumpang harus datang dan membeli langsung ke loket di stasiun terdekat. Namun diskon tersebut tidak bisa digabung dengan promo lain.

“Pembelian tiket tidak bisa diubah jadwal dan dibatalkan,” lanjutnya

Diskon, kata Joni, diberikan kepada calon penumpang yang akan berangkat pada tanggal 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2019.

“Yogja dan Solo itu kotanya sangat menarik, dan perjalanan akan semakin menarik ketika mengunjunginya menggunakan kereta api. Kita tahu, sepanjang Jawa Barat pemandangan alamnya sangat luar biasa sehingga pengalaman wisatawan menjadi lebih komplet,” kata Joni.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here