Vanessa Angel Masuk Tahanan Penjara Usai Dirawat

0
140
Foto : WowKeren.

Jakarta, namalonews.com – Kondisi artis Vanessa Angel berangsur pulih usai menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur. Vanessa yang merupakan tersangka kasus dugaan pelanggaran UU ITE terkait prostitusi online itu pun kini sudah dipindahkan ke sel tahanan Polda Jatim, Senin (4/2/2019).

Sejumlah barang pribadi milik artis itu pun diserahkan oleh penyidik polisi kepada pihak keluarga. Barang tersebut berupa sejumlah pakaian serta peralatan make up serta barang-barang pribadi milik Vanessa Angel yang sudah dikepak dalam sebuah koper.

Pemindahan tersangka kasus prostitusi online tersebut dari RS Bhayangkara ke sel tahanan Mapolda Jatim sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan Vanessa telah dipindahkan ke ruang tahanan sejak pagi tadi.

“Sudah tadi pagi (dipindahkan), kata dokter RS Bhayangkara,” kata Barung saat dikonfirmasi, Senin (4/2/2019).

Sebelumnya, rencana penahanan terhadap Vanessa Angel batal karena pelantun lagu Indah Cintaku tersebut menderita sakit maag akut dan terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Vanessa sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka karena terjerat pasal 27 ayat 1 tentang UU ITE. Dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here