Rayakan Imlek, Pemain Barcelona Pakai Kostum Unik Saat Menjamu Real Madrid

0
113
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Barcelona akan menjamu lawan berat, Real Madrid, di Camp Nou di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis dini hari nanti 7 Februari 2019.

Dalam pertemuan kedua kesebelasan tersebut akan ada sesuatu yang tidak biasa. Sebab, para pemain Barcelona akan mengenakan kostum dengan menampilkan tulisan nama pemain dengan bahasa Cina.

Pada duel bertajuk El Clasico itu, nama Lionel Messi dkk, di bagian belakang kostum akan ditulis menggunakan Bahasa Cina. Tulisan tersebut diukir di bawah nama pemain yang menggunakan huruf latin.

Foto : Istimewa

Seperti dilansir Soccerway, Rabu 6 Februari 2019, hal ini sebagai bagian dalam langkah Barcelona merayakan Tahun Baru Cina (Imlek).

Pihak klub juga membuat video ucapan selaman Tahun Baru Cina. Beberapa pilar tampil dalam tayangan berdurasi 40 detik itu seperti Kiper Marc-Andre Ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Pique, dan Messi.

Hal ini juga dilakukan untuk menyapa penggemar Blaugrana di Negeri Tirai Bambu sekaligus mempromosikan klub yang pada bulan Juni mendatang akan melakoni tur musim panas di Cina dan Jepang.

“Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi strategi pemasaran Barcelona di Cina,” bunyi pernyataan resmi klub.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here