Hasil Semifinal Copa del Rey : Barcelona vs Real Madrid Berakhir Imbang

0
163
Foto : David Ramos/Getty Images

Jakarta, namalonews.com – Dalam laga semifinal leg pertama Copa del Rey yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB, Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang dengan skor 1-1.

Real Madrid bermain sebagai tim yang tampil lebih agresif dengan membuat delapan attempts, meski hanya dua yang mengarah ke gawang. Sementara Barcelona hanya tujuh attempts dengan tiga on target.

Di babak pertama Real Madrid lebih dulu unggul pada menit ke- 6 setelah Lucas Vazquez dengan sempurna menendang bola ke gawang Barcelona. Skor 1-0 untuk Real Madrid.

Pada menit ke-32 Barcelona baru membuat peluang lewat tendangan keras Ivan Rakitic yang membentur mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Barcelona langsung menekan pertahanan Real Madrid. Di menit ke-57, Barcelona sukses menyamakan skor lewat Malcom dari hasil bola muntah dan berhasil melewati bek Real Madrid yaitu, Varane, Sergio Ramos dan Navas.

Di menit ke-63, Barcelona baru menurunkan Lionel Messi menggantikan Philippe Countiho. Namun hingga berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor berakhir dengan 1-1.

Dengan hasil ini, Barcelona butuh kemenangan minimal 1-0 saat melawat Real Madrid di leg kedua untuk lolos ke final. Sementara hasil seri tanpa gol sudah cukup untuk meloloskan Madrid ke final.

Adapun pertandingan leg kedua Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (27/2/2019) atau Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Penulis : Muhammad Izzul

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here