Kiai Ma’ruf Amin Menghadiri Takbir Akbar di GOR Serba Guna Payakumbuh

0
133
Foto : Gus Anto

Jakarta, namalonews.com – Kiai Ma’ruf Amin melakukan tablig akbar bersama jamaah Tariqat di Gelanggang Olahraga Serba Guna M. Yamin, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Kamis (7/2/2019).

Calon Wakil Presiden No.Urut 01 ini mengatakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi terbukti selama ini sudah berupaya melakukan pembangunan di seluruh pelosok Indonesia. Tidak hanya pembangunan infrastruktur, tetapi juga sumber daya manusia (SDM).

“Pak Jokowi sudah memulai. Misalnya dengan membangun jalan-jalan tol di mana-mana, memberikan Kartu Indonesia Sehat (KIS),” ucap Ma’ruf.

Sesepuh NU yang karib disapa Abah itu menilai masyarakat kini sudah merasakan program pembangunan yang dilakukan Jokowi. Seperti dikeluarkannya program Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang sudah dirasakan masyarakat Payakumbuh.

“Ada di mana-mana, kok. Yang bilang tidak ada, itu tidur kali, ya? Karena itu, jangan tidur, bangun,” kata Ma’ruf.  Ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu berharap kebijakan Jokowi bisa dilanjutkan bahkan menjangkau area yang lebih luas lagi.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here