Relawan Jokowi Bentuk Girl Band Untuk Lawan Kampanye Hoax

0
73
Jokowi - Ma'ruf
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Relawan Jokowi Motion membuat sebuah video klip girl band untuk kampanye pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Tujuannya adalah memerangi berita palsu atau hoax.

“Jokowi motion sebagai relawan yang mostly adalah generasi milenial merasa kampanye kita penuh dengan kegaduhan hoax, banyak berita yang membuat kami kaum milenial malah menjadi tidak ingin melihat berita-berita politik,” kata Ketua Umum Relawan Jokowi Motion Nike Supit, Kamis (7/2/2019).

Nike juga mengatakan personil girl band yang tampil dalam video klip tersebut tidak diseleksi, tetapi mereka juga bagian dari Jokowi Montion di daerah Jawa Barat. Video klip tersebut dibuat untuk mengedepankan kampanye.

“Nah, kami selalu mengedepankan kampanye kreatif, munculah ide membuat lagu ceria, bernuansa K-pop (yang banyak digemari milenial Indonesia juga), dan liriknya membawa optimisme. Jadilah JKM19 yakni JoKowi Ma’ruf Amin 2019,” ujar Nike.

Foto : ist

Lokasi video klip tersebut diambil di tepi pantai, Nike menjelaskan ingin melihatkan personel sedang terdampar di pantai yang kebingungan. Namun setelah mendengarkan pesan capres petahanan Jokowi menjadi optimis.

“JKM19 terlihat terdampar di sebuah pulau, dan terlihat bingung. Namun JKM19 mendengar pesan Pak Jokowi untuk terus meneruskan perjuangan pahlawan” Indonesia untuk terus optimis,” lanjut dia.

“Di tengah cerita JKM19 juga mendapat surat botol dari Pasangan Capres 01 Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin yakni OPTIMIS, OPTIMIS, OPTIMIS,” tambahnya.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here