Eko Patrio Jadi Pembina di Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI)

0
282
Foto : Tajuktimur.com

Jakarta, namalonews.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta Eko Hendro Punomo (Eko Patrio) ditugaskan menjadi Pembina Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI), pada acara deklarasi GARBI, di Gedung Senam Raden Inten II Jakarta Timur, Minggu (10/2/2019).

GARBI merupakan organisasi yang digagas mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta. Saat ini terus mengembangkan sayapnya. Beberapa tokoh pun ikut simpati dan bergabung organisasi ini, diantaranya Eko Patrio.

Dalam siaran pers, Eko Patrio menyambut baik kehadiran GARBI. Menurutnya, sebagai organisasi yang mewadahi berbagai komponen masyarakat, yang mendukung perubahan dan pembaruan, perlu disupport semua pihak.

“GARBI merupakan ormas kebangsaan wadah baru, tempat bertemu dan berkumpulnya orang-orang muda yang  kreatif, dengan ide dan gagasan untuk menuju pembaharuan dan perubahan Indonesia kearah yang lebih baik. Ini harus didukung dan di-support,” ungkap Eko. .

Sebagai anggota DPR RI Komisi IV, Eko mengaku akan fokus untuk konsolidasi dan sosialisasi sahabat GARBI. “Saya akan terus bergerak untuk mensosialisasikan GARBI ini ke masyarakat,” tegas Eko.

Penulis  : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here