Ketum PSI Tangkis Anggapan Memilih Partainya Adalah Tindakan Sia-sia

0
1412
Foto : Geotimes

Jakarta, namalonews.com – Menanggapi kampanye negatif, Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menepis anggapan yang menyebut memilih partainya adalah tindakan sia-sia. Karena diprediksi PSI tidak akan lolos ke parlemen.
Justru menurut Grace memilih parpol yang selama ini menjaga status quo atau yang masih bertahan di parlemen merupakan hal yang sia-sia.

“Melanggengkan status quo adalah bentuk penghambur-hamburan suara yang sebenarnya,” ujar Grace dalam keterangan pers, Selasa (12/2/2019).

Grace bahkan bertanya kepada publik, apakah mereka puas dengan partai politik yang ada sekarang. Atau apakah partai politik yang ada sekarang telah bekerja keras menjamin kebebasan beribadah. Juga apakah mereka turun tangan membela, ketika ada orang yang dipersekusi karena keyakinannya?

Menurut Grace, saat ini belum ada partai politik yang bersedia buka suara dan pasang badan untuk isu-isu intoleransi. Dia menegaskan komitmen PSI untuk berhadapan dengan isu-isu tersebut.

Berangkat dari kesadaran bahwa belum ada partai politik yang bersedia buka suara dan pasang badan untuk menghadapi bola panas isu-isu intoleransi, Grace menegaskan bahwa partai baru seperti PSI diperlukan.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here