Anies Baswedan Meresmikan Revitalisasi Tujuh Gedung Olahraga (GOR)

0
93
Foto : Suara.com

Jakarta, namalonews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan revitalisasi tujuh Gedung Olahraga (GOR) di Jakarta. Peresmian dilakukan secara simbolis di GOR Kecamatan Matraman, Kelurahan Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019) pagi.

GOR yang direnovasi tersebut adalah GOR Kecamatan Matraman, GOR Pademangan, GOR Cilandak, GOR Pancoran, GOR Radin Inten, GOR Sunter dan GOR Pondok Bambu.

“Saya garis bawahi bahwa tempat ini akan dijangkau oleh semuanya. Pembiayaannya ditanggung pemerintah dan apalagi anak sekolah bisa menggunakan dengan cuma-cuma,” kata Anies.

Anies menambahkan GOR harus dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat untuk meningkatkan kegiatan olahraga dan interaksi antar masyarakat di Jakarta.

Selain itu Anies juga berharap GOR milik Pemprov DKI Jakarta bisa ini bisa dimanfaatkan oleh atlet. Dia ingin GOR juga jadi tempat bertukar pengalaman antara atlet senior dan junior.

“Harap dimanfaatkan buat para atlet agar berlatih reguler. Untuk berpengalaman bisa datang dan menginspirasi juniornya,” sebut Anies.

Secara keseluruhan biaya revitalisasi GOR tersebut totalnya Rp93,6 miliar. Dapat digunakan anak- anak sekolah mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Pengguna KJP juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang secara gratis.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here