Ferry Mursyidan Baldan Disebut-sebut Sebagai Calon Menteri di Kabinet Prabowo

0
1874
Foto : ferrymbaldan.id

Jakarta, namalonews.com – Saat debat kedua Pilpres 2019, yang digelar di Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019), adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, memperkenalkan Ferry Mursyidan Baldan sebagai calon menteri di kabinet Prabowo nanti.

Ferry merupakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional pada Kabinet Kerja Jokowi, yang menjabat sejak 27 Oktober 2014 – 27 Juli 2016.

Awalnya Hasyim ditanya oleh wartawan mengenai kesiapan Prabowo menghadapi debat soal Lingkungan Hidup dan Infrastruktur. Hashim pun mengarahkan awak media untuk menanyakannya langsung ke Ferry Mursyidan Baldan.

“Ini sama Pak Ferry aja, dia kan calon menteri,” kata Hashim sambil menunjuk Ferry yang berdiri di sampingnya.

Ferry yang ditunjuk pun tertawa dan kemudian melayani media untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sebelumnya ditujukan untuk Hasyim. Meski demikian dia tidak ingin menjawab pertanyaan seputar perkataan Hashim yang menyebutnya sebagai calon menteri.

Belakangan ini di medsos beredar foto daftar nama orang-orang yang akan menjadi menteri jika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang Pilpres 2019. Sejumlah nama terlihat tertulis di kertas yang berisi tulisan tangan tersebut.

Sementara itu Gerindra membantah kubu mereka sudah menyusun daftar nama-nama menteri yang akan duduk di kabinet Prabowo.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here