Desain Mobil Konsep Tidak Simetris Ini Malah Menarik Perhatian

0
594
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Sesuatu yang tidak biasanya memang selalu menarik perhatian banyak orang. Terkait dengan keunikkan kendaraan, mereka biasanya ingin tahu apa gerangan keistimewaannya.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (19/2/2019), salah satu produsen otomotif Prancis, DS Automobiles baru-baru ini meluncurkan desain mobil konsep terbaru bernama DS-X Concept.

Foto : Istimewa

Secara visual bentuk DS-X Concept terlihat beda dari mobil-mobil pada umumnya yang mengaspal di jalanan. Hal tersebut dikarenakan bentuknya yang tidak simetris. Namun demikian bentuk tidak simetris inilah yang membuat mobil konsep tersebut menarik perhatian.

Foto : Istimewa

Berbeda dari yang lainnya, sisi pengemudi DS-X Concept tidak dilengkapi atap layaknya mobil F1. Gril sport car konsep ini juga tidak pas di tengah, melainkan posisinya tepat di depan pengendara.

Karena tidak dilengkapi dengan atap, DS Automobiles ini menyediakan helm untuk pengemudi. Setir dan instrumen panelnya pun tampak unik, kental dengan nuansa futuristik dan mewah.

Foto : Istimewa

Sementara itu, penumpang yang berada di dalam kabin, tertutup oleh pintu butterfly, mirip Mercedes-Benz Gullwing. Joknya juga sangat mewah dengan warna merah yang dikombinasi aksen biru berbentuk bulu burung.

Kendaraan DS-X Concept ini tidak memiliki headlight layaknya mobil pada umumnya. Namun, menggunakan LED yang dibentuk seperti jaring, begitu juga dengan lampu belakang.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here