Tukang Cukur di Vietnam Menawarkan Pangkas Rambut Model Trump dan Kim Jong-un Secara Gratis

0
176
Foto : straitstimes.com

Jakarta, namalonews.com – Seorang tukang cukur di Vietnam menawarkan pangkas rambut gratis untuk siapa saja yang ingin tampil fresh dengan cukuran model rambut Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un.

Hal ini sebagai apresiasi terhadap pertemuan puncak kedua kepala pemerintahan tersebut. Trump akan bertemu dengan pemimpin Korut Kim Jong-un untuk kedua kalinya pada 27 dan 28 Februari di Vietnam. Pertemuan pertama kedua kepala Negara itu dilakukan di Singapura beberapa waktu lalu.

Foto : Istimewa

Sebuah salon ‘The Tuan Duong Beauty Academy’ di Hanoi menawarkan promosi hingga 28 Februari untuk menghormati pertemuan antara kedua pemimpin itu.

“Saya melakukan ini hanya untuk bersenang-senang tetapi terkejut melihat reaksi orang-orang,” kata Le Tuan Duong, pemilik salon, seperti dikutip dari Fox News, Rabu (20/2/2019).

“Saya cinta damai. Saya sangat benci perang. Begitu banyak orang di keluarga saya telah meninggal, jadi saya sangat mendukung KTT ini,” sambung Duong.

Dalam kehidupannya, Duong telah kehilangan dua pamannya selama Perang Vietnam.

Menurut pengakuan Duong, ide itu datang ketika didekati oleh seseorang yang ingin rambutnya dipotong dan diwarnai seperti Presiden AS Trump.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here