Ma’ruf Amin Utus Putri Sulungnya Jenguk Ani Yudhoyono

0
73
Foto : Era.id

Jakarta, namalonews.com – Karena kesibukkannya yang tidak bisa dirubah, wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengutus putri sulungnya Siti Ma’rifah untuk menjenguk Kristina Herawati atau Ani Yudhoyono yang tengah terbaring sakit di National University Hospital Singapura.

Ma’rifah datang mewakili ayahnya sekaligus silaturahmi kepada keluarga Presiden ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono. Kehadiran Ma’rifah di rumah sakit diterima mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dan istri, yang merupakan besan dari SBY.

Dalam pesannya yang diwakili putrinya, Ma’ruf mendoakan Ani segera pulih dan kembali menjalani aktivitas. Sebelumnya Ma’ruf mengajak masyarakat turut mendoakan Ani Yudhoyono yang tengah sakit.

“Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapura menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan,” kata Ma’rifah usai menjenguk Ani lewat pesan tertulisnya, Kamis (21/2/2019).

Ma’rifah mengatakan, selama ini silaturahmi terus – menerus terjalin antara pihak keluarganya dengan keluarga Yudhoyono.  Apalagi  sang ayah pernah menjadi Anggota Dewan Pertimbangan Presiden semasa SBY menjabat.

“Semoga silaturrahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres,” kata Ma’rifah.

Diketahui Ma’rifah menjenguk Ani Yudhoyono bersama dengan politisi Partai Demokrat, Nuraeni Andi Barung, dan tokoh asal Sulawesi Selatan, Alwi Hamu.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here