Meilya Gabung di ‘Rumah Tarot’ Agar Lebih Menguasai Ilmu Meramal

0
327
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – “Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta” begitulah istilah yang bisa diibaratkan dengan ketertarikan wanita berparas manis ini kepada dunia tarot.

Namanya Meilya,ditemui di Rumah Makan Saoenk Koering, Rabu (20/2/2019). Bagi wanita lulusan S1 Hukum Untar ini mempelajari tarot itu sangat menyenangkan karena di dalamnya tidak terdapat hal-hal yang berbau magis.

Foto : Istimewa

“Di dalam Kartu Tarot, 1 gambar bisa mempunyai beberapa arti tergantung bagaimana energi dari si pembaca tarot dan orang yang bersangkutan. Karena saat mereka sudah berhadapan, secara tidak langsung energi mereka saling ter-conneted,” ungkap Meilya.

Ketertarikan Meilya terhadap dunia tarot ini juga didasari pengalaman pribadinya. Pada suatu ketika gadis yang saat sekarang bekerja partime sebagai barista ini sedang galau. Sejuta masalah terus berputar-putar di atas kepalanya.

Foto : Istimewa

Oleh temannya, wanita bernama lengkap Meilyawati ini diperkenalkan kepada seorang petarot bernama Koko Antoni. Petarot inilah yang kemudian memberikan solusi terhadap semua permasalahan yang melingkar di kepalanya.

“Dari sanalah saya mulai kenal degan dunia tarot. Saya selalu diberi semangat yang positif oleh koko Anthoni. Secara tidak langsung banyak hal-hal yang memang belum saya ketahui banyak dari Tarot ini,” demikian ungkap wanita yang memiliki tinggi badan 155 sentimeter ini.

Foto : Istimewa

Maka untuk lebih memperdalam dunia tarot ini, Meilya pun kemudian mempelajarinya langsung dari Koko Antoni dan bergabung di Rumah Tarot. Bahkan saat ini wanita kelahiran Surakarta, 28 Mei 1986 tersebut dipercaya sebagai asisten Koko Antoni.

“Dalam perjalanan hidup saya bersama tarot, saya juga banyak belajar mengenal karakter orang, permasalahan orang dan memang gampang untuk membuat orang yang lagi down, terus bangkit lagi,” jelas Meilya.

Sudah 3 bulan ini Meilya menjadi asisten Antoni di Rumah Tarot. Wanita yang juga penggemar kopi ini sudah beberapa kali mengikuti ‘ritual perjalanan tarot’ ke mal dan juga café-café untuk memberikan solusi kepada mereka yang membutuhkannya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here