Merasa Jengah Diperbincangkan, Ahok Keluarkan Uneg-uneg di Instagramnya

0
146
Foto : Tribunnews.com

Jakarta, namalonews.com – Jengah karena terus-menerus menjadi perbincangan publik, akhirnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengeluarkan uneg-uneg di akun Instagramnya, @BasukiBTP.

Lewat unggahan videonya, Ahok meminta semua pihak tidak berspekulasi atau mengeluarkan tuduhan negatif terhadap kehidupan pribadinya, termasuk kepada kekasihnya Puput Nastiti Devi (PND).

“Saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya dan PND, dan juga keluarga,” lkata Ahok membuka uneg-unegnya seperti terekam dalam video di Instagramnya, Rabu (27/2/2019).

Dalam video tersebut Ahok tak menyatakan secara gamblang apa saja isu-isu negatif yang mengarah kepada dirinya, Puput dan keluarga.

Lebih jauh lagi mantan Gubernur DKI ini mengungkapkan semua tuduhan negatif kepada dirinya sama sekali tidak benar. Katanya, selama ini hubungannya dengan keluarganya berjalan baik. Komunikasi dilakukan rutin lewat aplikasi pesan WhatsApp maupun video call.

“Dan perlu saudara-saudara ketahui kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian pada bulan April 2018,” ujar Ahok.Ahok menegaskan sangat mengerti atas semua tindakan yang telah diambilnya.

“Saya sudah 52 tahun, saya bukan anak kecil kemarin. Saya berbuat apapun saya berani selama saya punya dasar firman tuhan, saya punya dasar kebenaran, taat pada firman tuhan dan tentu kepada ibu saya,” ujar Ahok.

“Sekali lagi tolong tidak melakukan spekulasi atas kehidupan pribadi saya,” tegas Ahok.

Ahok bebas Januari lalu setelah menjalani hukuman penjara ata s kasus penodaan agama. Ketika ditahan, pria asal Bangka Belitung ini memutuskan untuk bercerai dengan Veronica Tan.

Kemudian rumor rencana pernikahannya dengan seorang gadis bernama Puput juga sudah diketahui publik sejak ia di sel tahanan.

Penulis : Gus Anto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here