AHY Meminta Tak Ada yang Memperkeruh Kasus Andi Arief

0
119
Foto : Vertanews

Jakarta, namalonews.com – Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat bicara terkait kasus narkoba yang menjerat Andi Arief. AHY meminta tidak ada yang memperkeruh kasus yang menimpa Wasekjen PD tersebut.

“Kita doakan semoga AA kuat menjalani ini semua, begitupun dengan keluarganya. Mari berempati. Karena sekali lagi, kejadian seperti ini bisa menimpa siapapun,” ujar AHY, Selasa (5/3/2019).

“Jika kita tidak bisa membantu AA dalam situasi ini, maka pantang bagi kita untuk ikut-ikutan memperkeruh situasi, apalagi ikut-ikutan menyudutkan, bahkan menghabisi karakter AA,” tegas AHY.

AHY meminta jajarannya untuk meneruskan perjuangan partai. Dia berharap setiap ujian yang menimpa Demokrat bisa diambil hikmahnya hingga partai sukses.

“Teruskan perjuangan. Tetap semangat. Semoga ujian demi ujian yang sedang Partai Demokrat hadapi, bisa kita lalui dengan baik. Dan semoga kita bisa petik segala hikmah dan pelajaran berharga hari ini, untuk kesuksesan kita ke depan,” sebut AHY.

Andi Arief ditangkap karena penyalahgunaan narkoba di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Hasil tes urine menyatakan Andi Arief positif mengkonsumsi sabu.

Polri menyebut Andi Arief merupakan korban dan ada kemungkinan akan direhabilitasi.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here