Jawara Betawi Datangi Rumah Ma’ruf Amin Dukung Paslon No.Urut 01

0
112
Foto : Harianumum.com

Jakarta namalaonews.com –  Rumah kediaman KH Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta, didatangi puluhan pendekar silat Betawi yang tergabung dalam Forum Ulama dan Jawara Betaw se -Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Mereka memberikan dukungannya buat pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Selain itu,Forum Ulama dan Jawara Betawi ini mengajak seluruh pendekar silat mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 01 itu di Pilpres 2019.

Para Ulama dan jawara Betawi se-Jakarta Selatan yang hadir dipimpin sesepuh Betawi KH Muhyiddin Ishaq dan Haji Mata Bendot.

Juga turut hadir jawara dan kiai kampung dari kawasan Cipete, Pondok Pinang, Lebak Bulus, Kampung Sawah, Cirendeu, Lebak Bulus, Pondok Pinang, Cipete, Radio Dalem, Kampung Sawah serta para pengurus ormas Kembang Latar dari Tangerang Selatan.

“Hari ini saya kedatangan ulama dan jawara Betawi yang akan mendukung Pak Jokowi dan saya. Ini menambah keyakinan kami bahwa dukungan akan terus mengalir,” kata Ma’ruf Amin

“Semoga ke depan semakin banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan membuat kita semakin optimis memenangkan Pilpres 2019,” kata Ma’ruf Amin.

Penulis : Agus Yanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here