Joe Taslim Main Dalam Film ‘Warrior’ yang Ceritanya Ditulis Bruce Lee

0
621
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Melalui Instagram-nya yang diunggah pada Jumat (8/3/2019), Joe Taslim mengumumkan pemutaran film terbarunya yang berjudul “Warrior”.

Joe Taslim juga telah mengunggah foto poster dari film tersebut. “WARRIOR April 5th on @cinemax!” tulisnya dalam keterangan foto poster yang diunggah.

Film yang mulai dikerjakan sejak 2017 ini mengambil latar tempat di Afrika Selatan. Seperti sebelum-sebelumnya, film terbaru dari aktor berusia 37 tahun itu bergenre action yang sarat akan pertarungan fisik.

Dalam serial yang disutradarai Justin Lin itu, Joe Taslim mendapat peran sebagai sosok bernama Li Yong. Meskipun tidak menjadi tokoh utama dalam serial yang ditayangkan Cinemax itu. Namun prestasi ini menjadi sebuah bukti kemampuan Joe Taslim yang bisa menembus perfilman Hollywood.

Foto : Instagram

Film “Warrior” ditulis oleh sosok legendaris di dunia laga, yakni Bruce Lee. Selain dikenal sebagai aktor laga, Bruce Lee juga memiliki bakat lain yakni menulis cerita film.

Sementara itu, Joe Taslim bakal bersanding bareng dengan pemain top lain dari berbagai penjuru dunia seperti Andrew Koji (Inggris-Jepang), Olivia Cheng (Kanada), Jason Tobin (Cina), Dianne Doan (Kanada), Kieran Bew (Inggris) dan lain-lain.

Film terbaru Joe Taslim rencananya diputar di sejumlah bioskop satu bulan lagi dimulai Jumat (5/4/2019).

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here