Orang-orang Golput di Pilpres 2019 Unjuk Rasa di Kantor KPU

0
112
Foto : kaskus.co.id

Jakarta, namalonews.com – Ratusan orang yang menamakan dirinya Komite Politik Alternatif, yang memilih golput dalam Pemilihan Presiden 2019 menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Komite Politik Alternatif menilai dua kandidat yang bertarung di Pilpres, Joko Widodo dan juga Prabowo Subianto tak pantas jadi pemimpin negeri ini.

“Kita menilai Jokowi gagal menyejahterakan rakyat, jauh dari janji-janjinya selama berkuasa. Begitu pula dengan Prabowo, banyak track record Prabowo yang sangat tidak mungkin kita pilih. Masalah kejahatan kemanusiaan dan sebagainya,” ungkap humas Komite Politik Alternatif, Herman Abdurrahman yang berada di lokasi.

“Kami menyampaikan pandangan politik dan sikap politik kepada KPU terkait bahwa kami memilih golput sebagai pilihan politik sebagai alternatif,” imbuh Herman seperti dikutip dari rmol (Jumat (8/3/2019).

Para pengunjuk rasa di KPU membawa sejumlah atribut demo seperti spanduk dan pamflet bertuliskan tentang hak golput di antaranya Saya Golput, Ayo bangun #PartaiAlternatif.

Sebuah mobil bak terbuka yang dilengkapi sound system dijadikan mobil komando.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here