Jokowi Senam Pagi di Palembang dan Minta Pendukungnya Luruskan Hoax

0
148
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Capres Joko Widodo melakukan senam pagi bersama pendukungnya di Palembang. Jokowi juga meminta kepada pendukungnya untuk meluruskan isu hoax.

“Saya titip karena 17 April sudah dekat agar Jokowi-Ma’ruf dibantu door to door dan agar isu-isu dan hoax benar-benar diperjelas dan dilawan. Contoh, pemerintah akan larang azan. Nggak mungkin,” ujar Jokowi di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (9/3/2019).

Selain isu hoax tentang larangan azan, Jokowi meminta pendukungnya meluruskan isu hoax pemerintah akan melegalkan pernikahan sesama jenis serta isu kriminalisasi ulama.

“Juga soal legalisasi perkawinan sejenis, LGBT juga tidak mungkin. Kami punya norma agama dan sosial. Itu hoax, harus dijelaskan kepada masyarakat. Kriminalisasi ulama, tidak ada,” tambah Jokowi.

Foto : ist

Tidak lupa, Jokowi juga memamerkan program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

“Ini biasanya ibu-ibu senang kalau kartu sembako murah. Ini pegang ini nanti akan diberikan diskon untuk barang-barang tertentu yang berkaitan dengan sembako, baik beras, gula, minyak, dan lain-lain. Ini program yang akan datang, bukan sekarang,” ujar Jokowi sembari memamerkan Kartu Sembako Murah.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Ibu Iriana, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Abdul Kadir Karding, Anggota TKN Jokowi-Ma’ruf Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menhub Budi Karya Sumadi.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here