Tawarkan Diskon Hingga 70%, Gelaran IndoFest 2019 Diserbu Para Pecinta Alam

0
136
Foto : ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj

Jakarta, namalonews.com – Gelaran Indonesia Outdoor Festival 2019 atau IndoFest resmi digelar pada Kamis (7/3/2019). Bazar produk outdoor ini akan berlangsung hingga Minggu (10/3/2019) di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Berbagai produk merek lokal hingga internasional turut mewarnai gelaran Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2019. Beberapa merek besar tersebut ialah The North Face, Deuter, Osprey, Casio, Nature Hike, Victorinox, Decathlon, Polygon, Consina, Eiger, Arei, Hike n Run, Boogie, Avtech, Forester, Altitude Gear, Matador dan lainnya.

Foto : Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Ribuan pengunjung rela mengantri untuk memasuki arena stan stan tersebut. Pengunjung tersebut beragam dari keluarga, anak muda, hingga komunitas.

Selain itu, pada IndoFest 2019 ini memunculkan talkshow yang berhubungan dengan tema event. Salah satunya dari Zero Waste Adventure dan National Geographic Indonesia.

Keduanya menyebarkan virus kebaikan dalam IndoFest dan membagikan tips dan trik, bagaimana meminimalisir sampah, sampai titik terendah saat beraktivitas di luar ruang. Semua itu dilakukan untuk menyebarluaskan gaya hidup minim sampah kepada masyarakat luas dan pengunjung IndoFest khususnya.

IndoFest  juga diikuti Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Pekalongan, Taman Nasional Gunung Ciremai dan berbagai jasa operator petualangan dan penyedia akomodasi, seperti Riam Jeram, Parang via Ferrata, Royal Safari Garden, Prasanthi Hotel and Resorts, Komunitas Kemah Keluarga, Anak Negeri Dive, dll.

Untuk memasuki IndoFest para pengunjung harus membeli tiket Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here