Di Sela-sela Safari Politik ke Sumut, Ma’ruf Amin Rayakan Milad ke-76

0
91
Foto : Dokumentasi TKN

Jakarta,namalonews.com – Saat menghadiri Tabligh Akbar, di sela-sela safari politik di Mandailing Natal, Sumatera Utara, Cawapres Ma,ruf Amin merayakan Milad ke-76, Senin (11/3/2019).

Sebenarnya tak ada persiapan khusus dalam perayaan ini. Kue ulang tahun dipersiapkan oleh cucu Ma’ruf Amin, yang juga bagian dari Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf, Syaikha Aulia.

Syaikha Aulia menunggu kakeknya di depan lift. Saat Ma’ruf bersama istrinya Wury Estu Handayani, serta anaknya Siti Marifah turun, sang cucu langsung mengucapkan selamat hari milad.

Ma’ruf juga mendapat doa dari jemaah yang dipimpin langsung oleh penyanyi religi sekaligus dai, Haddad Alwi, usai memimpin pembacaan salawat.

Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution, juga memberikan tumpeng sebagai lambang perayaan milad Ma’ruf Amin.

Namun sebelumnya, cawapres nomor urut 01 ini juga diberikan kain ulos, yang merupakan lambang diangkatnya Ma’ruf Amin sebagai masyarakat Mandailing Natal.

Ma’ruf Amin tak bisa berkata banyak saat mendapat berbagai doa dan hadiah di hari jadinya. Sebab, kakek yang sering dipanggil ‘Abah’ ini tak biasa merayakan ulang tahun.

Kehadiran Ma’ruf Amin di Madina (Mandailing Natal) ini merupakan rangkaian safari Ma’ruf Amin di Provinsi Sumatera Utara. Ma’ruf telah menemui pendukungnya selama tiga hari di Sumut sejak 9 hingga 11 Maret 2019.

Penulis  : Agus Yanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here