Jokowi Hadiri Deklarasi Alumni Jabar Ngahiji di Bandung

0
131
Foto : RRI.co.id

Jakarta, namalonews.com – Selain meninjau proyek Terowongan Air Nanjung di Jalan Terusan Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Presiden Jokowi mengisi akhir pekannya dengan menghadiri deklarasi Alumni Jabar Ngahiji di Monumen Juang, Jalan Dipati Ukur, Minggu (10/3/2019).

Di hadapan massa di Bandung yang mendeklarasikan dukungan terhadapnya, Jokowi menyebutkan sejumlah isu dan fitnah yang menyerangnya dan beredar di tengah-tengah masyarakat.

Jokowi menyebutkan isu negative yang menyebutkan  azan akan dilarang. Juga kalau dirinya menang nanti pendidikan agama akan dihapuskan,

“Logikanya tidak masuk akan,” jelas Jokowi.

Isu lainnya, menurut Jokowi, adalah kriminalisasi ulama. “Ada kriminalisasi ulama, didengung-dengungkan terus,” katanya.

“Ini negara hukum, jangan sedikit-sedikit kriminalisasi ulama, tidak ada itu,” sambung Jokowi di tengah-tengah para pendukungnya.

Dalam kunjugannya ke Tanah Parahiyangan ini, capres incumbent ini juga akan menghadiri silaturahmi tokoh masyarakat dan relawan Balad Jokowi di Villa Istana Bunga, Kabupaten Bandung.

Presiden Jokowi dalam kunjungannya di Jawa Barat ini didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Selain itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Penulis  : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here