Punya 5 Warna Baru, Yamaha Rilis Mio S 2019

0
454
Foto : Yamaha

Jakarta, namalonews.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan 5 warna baru pada Mio S 2019.

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, Senin (11/3/2019).

Lima pilihan warna baru dari Mio S antara lain, Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

Foto : Yamaha

Yamaha Mio S terbaru ini tampil modern dengan lampu LED, yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari dan telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih besar.

Selain itu, Yamaha Mio S juga telah dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Keunggulan lainnya dari Yamaha Mio S ialah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit dan ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator. Mio S terbaru ini  juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter.

Dengan lima pilihan warna baru ini, Mio S dijual dengan harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta.

Langkah Yamaha memberikan warna baru pada Mio S menjadi salah satu strategi meningkatkan penjualan skuter matiknya. Produsen Yamaha saat ini berada di urutan kedua dengan 22,8 persen market share dan penjualan sebanyak 1.456.088 unit.

Penulis : Muhammad Izzul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here