Femmy Permatasari Resmi Menikah dengan Alfons Martinus Purnomo di Selandia Baru

0
89
Foto : instagram

Jakarta, namalonews.com – Artis Femmy Permatasari yang menyandang status janda selama 7 tahun akhirnya resmi menikah lagi dengan Alfons Martinus Purnomo di Aucland, Selandia Baru, Kamis (14/3/2019).

Pernikahan di Selandia Baru tersebut berlangsung sekitar pukul 10:00 waktu setempat. Femmy pun kemudian mengunggah foto-foto pernikahan mereka melalui akun instagramnya.

 

Foto : instagram

Pasangan yang mulai berpacaran Agustus tahun lalu itu semula akan menikah di Bali, 8 September mendatang. Namun karena beberapa hal dipercepat.

Terkait dengan pemilihan Auckland sebagai lokasi pernikahan, Femmy Permatasari mengatakan ia dan Alfons tidak bisa lagi menikah di gereja Katolik di Indonesia.

“Kalau menikah di Indonesia, Catatan Sipil disini harus dapat surat dari gereja sedangkan gereja enggak bisa berikan,” ujar Femmy Permatasari.

Foto : instagram

Femmy Permatasari adalah seorang aktris dan model yang lahir pada 6 Desember 1973 (usia 45 tahun) di Jakarta. Sebelumnya, wanita ini sudah pernah menikah dengan Samudera Djaya selama 13 tahun.

Pernikahan ini berakhir karena tidak ada kecocokkan dalam berumahtangga. Pernikahan Femmy dengan Samudera Djaya dikarunia tiga anak, yaitu Richita Permata Jaya, Rainier Chang, dan Brigita Permata Jaya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here