Iwan Fals Akan Menggelar Konser ‘Aku Cinta’ Bernuansa Festival of Colors

0
374
Foto :wartakota/nur ichsan

Jakarta, namalonews.com – Musisi senior Iwan Fals akan menggelar konser spesial bertajuk ‘Aku Cinta’ di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (30/3/2019) mendatang.

Pihak MME Entertainment selaku promotor sengaja membuat konser Iwan Fals berkelas internasional dengan mengusung tema ‘Aku Cinta’.

“Kami sebagai promotor mau mencoba warna baru. Di saat banyak dari luar negeri membuat konser di dalam negeri. Om Iwan yang merupakan senior di musik, kami akan membuat konser dengan standar internasional,” kata Silla perwakilan MME Entertainment saat jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Dalam gelaran konser tersebut, Iwan Fals bekerjasama dengan anak keduanya, Anissa Cikal Rambu Basae.

Foto : ist

Cikal yang sekaligus Manajemen Iwan Fals menyebutkan bahwa ini merupakan suatu konser yang besar, meski ide tersebut berasal dari promotor. Yang kemudian dikembangkan oleh Cikal menjadi sebuah pertunjukan sang ayah.

”Jadi ya udah bikin sesuatu, jadi ini ide dari promotor ya trus aku kembangin lagi. Mau dibikin apa nih karena aku uda biasa briefing dari orangtua, ya akhirnya jadilah ini,” kata Cikal.

Konser Iwan Fals kali ini akan menarik dengan hadirnya suasana acara dalam (Holi) Festival of Colors atau Festival of Love yang biasanya diadakan pada akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan atas kejahatan.

Iwan Fals mengatakan, dirinya sangat antusias dengan gelaran konser cinta kali ini. Karena pesan yang hendak disampaikannya di konser nanti sangat luas tentang cinta, kedamaian, penghargaan terhadap keanekaragaman, NKRI dan yang lainnya.

“Saya sangat bersemangat dengan konser ini dan penting sekali. Semua orang sudah capek dengan politik. Siapa tahu, habis nonton konser ini bisa dapat inspirasi buat nyoblos,” ungkap Iwan Fals.

Iwan Fals berharap konser kali ini dapat menjadi penyejuk di tengah panasnya situasi politik di tanah air seiring dekatnya Pemilihan Presiden pada 17 April mendatang.

“Perkembangan belakangan ini ngeri-ngeri sedap ya. Tapi saya percaya ini sebagai penyejuk, oase lah. 3 jam ayo bareng-bareng kita berpikir apa sih makna hidup itu sebenarnya,” kata Iwan Fals.

Dalam konser ‘Aku Cinta’ Iwan Fals akan membawakan 22 lagu hitsnya yang dipilih dari 380 lagu koleksi yang pernah dibawakannya. Bahkan ada 2 lagu yang secara spesial akan dia bawakan dan belum pernah dirilis di belantika musik tanah air.

Tidak hanya Iwan Fals, ada juga beberapa bintang tamu yang dihadirkan salah satunya adalah Superman Is Dead dan bintang tamu lainnya yang masih dirahasiakan.

Untuk dapat menonton konser tersebut, penonton dapat membeli tiket yang dibagi dalam lima kategori. Harga tiket tersebut antara lain, VIP Kuning Rp 750 ribu, VIP Biru Rp 500 ribu, Festival Kuning Rp 600 ribu, Festival Biru Rp 300 ribu dan Festival Merah Rp 150 ribu.

Penulis : Muhammad Izzul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here