Pertemuan Tertutup AHY dan Capres Prabowo di Kertanegara

0
47
Foto : Istimewa

Jakarta. namalonews.com – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menemui calon presiden Prabowo Subianto. Pertemuan tertutup itu dilakukan dikediaman Prabowo Jalan Kertanegara 4, Kamis (14/3/2019).

Usai pertemuan tersebut, Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangannya dan rekan Partai Demokrat disambut baik. Menurutnya pertemuan tersebut berlangsung secara cair.

“Saya juga melaporkan kepada beliau bahwa tanggal 1 Maret yang lalu saya mendapatkan mandat sebagai komandan pemenangan pemilu bagi partai Demokrat dan tentunya saya menjalankan double track strategy,” ujar AHY.

Agus mengatakan, dalam sisa masa kampanye Pemilu 2019, pihaknya akan terus bekerja untuk meraih perolehan suara terbanyak.

“Karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen nanti untuk bisa memberikan suport secara penuh kepada pak Prabowo dan pemerintahan mendatang,” imbuh AHY.

Agus juga mengajukan usulan agar pelaksanaan kampanye akbar dilakukan secara sinkron. Adapun menurut jadwal, kampanye akbar akan berlangsung pada 24 Maret 2019-13 April 2019 mendatang.

Hal itu bertujuan agar dalam beberapa kesempatan kampanye akbar dapat dilakukan secara bersama oleh seluruh partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga.

Dalam pertemuan tersebut hadir sejumlah petinggi Partai Demokrat, antara lain Herman Khaeron dan Teuku Riefky Harsya. Selain itu hadir pula Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi dan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here