Gusti Randa Ditunjuk Sebagai Plt. Ketum PSSI

0
86
Foto : Medcom.id

Jakarta, namalonews.com – Artis sinetron yang juga pengacara, Gusti Randa, diberi mandat sebagai plt Ketua Umum (Ketum) PSSI menggantikan Joko Driyono. Keputusan mandat ini diberikan dalam rapat Komite Eksekutif hari ini Selasa (19/3/2019).

Gusti sendiri membenarkan mendapat mandat sebagai plt Ketua Umum PSSI menggantikan Joko Driyono. “Benar, saya mendapat amanat untuk menjadi Plt Ketua Umum PSSI,” demikian katanya kepada wartawan.

Tugas Gusti dalam waktu dekat ini adalah mempersiapkan agenda KLB. Namun sebelum merealisasikan agenda tersebut, dia beserta anggota Komite Eksekutif bakal menggelar rapat terlebih dahulu.

“Selain itu, saya ingin memastikan Liga 1 on the track. Karena waktu sudah dekat,” ujar Gusti.

“Program saya Liga 1 selain KLB. Dua tugas itu menjadi prioritas saya setelah mendapat kepercayaan sebagai Plt Ketua Umum,” imbuh Gusti.

Pergantian kepemimpinan di tubuh PSSI diawali dengan mundurnya ketua terpilih Edy Rahmayadi pada kongres di Bali, Februari lalu.

Posisinya kemudian digantikan oleh Joko Driyono. Namun karena Joko non aktif, jabatan tersebut kembali berpindah sampai akhirnya diamanatkan kepada Gusti Randa.

Penulis : Gus Anto

Foto : ist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here