Moeldoko: HKTI Beri Dukungan Politik ke Presiden Jokowi

0
118
Foto : Pojoksatu

Jakarta, namalonews.com – Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Moeldoko dalam kata sambutannya di acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional dan Diskusi Nasional HKTI 2019 di Istana Negara,Jakarta,Selasa (19/3/2019), menyebutkan organisasi yang dipimpinnya memberikan dukungan politik kepada Presiden Jokowi.

“Kami juga berkumpul ingin memberikan dukungan politik kepada bapak Presiden karena selama ini Presiden telah banyak berbuat untuk petani dan pertanian Indonesia,” kata Moeldoko.

Moeldoko yang juga menjabat Kepala Staf Kepresidenan itu menyebut Jokowi selama menjabat presiden telah melakukan program reforma agraria dengan menjalankan redistribusi aset dan perhutanan sosial.

Mantan Panglima TNI ini juga mengatakan untuk sektor pengairan, pemerintah telah melakukan rehabilitasi jaringan irigasi tersier selama 2015-2018 sekitar 3.141.240 hektare.

“Jadi kalau petani biasanya hanya panen sekali, sekarang bisa panen dua kali karena irigasinya telah direhabilitasi oleh pemerintah,” ungkap Moeldoko.

Dalam forum yang dibuka oleh Presiden Jokowi tersebut, hadir juga Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) HKTI Oesman Sapta Odang.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here