Kampanye Akbar, Prabowo Sambangi Makassar, Sulawesi Selatan dan Tangerang

0
721
Foto : Facebook

Jakarta, namalonews.com – Kampanye akbar Pilpres 2019 akan dimulai pada 24 Maret  nanti. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengawali kampanye terbuka Pilpres 2019 dengan menyambangi masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan dan berakhir di Tangerang, Banten.

Demikian menurut Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (21/3/2019). “Insyaallah di 2019 ini kami menang besar di Sulawesi,” ujar Andre.

Rencananya Prabowo akan datang bersama sejumlah pimpinan dan elite parpol pengusung termasuk para pendukungnya.

Bahkan, tokoh nasional seperti Zulkifli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, Sohibul Iman, dan Tommy Soeharto juga dijadwalkan ikut serta dalam rombongan untuk berkampanye di Makassar.

Sementara itu tahapan kampanye terbuka akan berlangsung pada 24 Maret sampai 13 April 2019. Pasangan Prabowo-Sandi mendapat giliran kampanye perdana di zona A. Yaitu di 17 provinsi termasuk Sulsel. Sementara Joko Widodo memulai kampanye perdana di zona B yang juga terdiri dari 17 provinsi.

Setiap calon akan berkampanye selama dua hari dalam satu zona kemudian bergantian dengan paslon lain selama dua hari juga hingga selesai masa kampanye 13 April 2019.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here