Rencana Rossi Setelah Pensiun Dari MotoGP

0
101
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Pada tahun ini Valentino Rossi berusia 40 tahun dan sudah 24 tahun berkarir sebagai pembalap MotoGP. Namum sampai saat ini Rossi belum memutuskan kapan waktunya untuk pensiun dari balap MotoGP.

Valentino Rossi mengungkapkan dirinya akan memikirkan perpanjangan kontrak di masa depan. Rossi yang masih memiliki kontrak bersama Yamaha hingga 2020 mengungkapkan tidak yakin 100 persen mengenai masa depan miliknya.

“Soal kontrak ini adalah keputusan penting. Saya tidak yakin 100 persen. Saya harus mengkhawatirkan satu dua hal, meski pada akhirnya itu adalah keputusan mudah,” ucap Rossi dikutip dari Speedweek pada Jumat  (22/3/2019).

Meski belum memikirkan kapan waktunya untuk pensiun, tetapi Rossi sudah mempunyai rencana apabila dirinya pensiun.

“Saya ingin memiliki keluarga, setidaknya saya ingin (punya) satu anak.” ungkap The Doctor, julukan Valentino Rossi.

Setelahnya Rossi ingin melanjutkan kehidupan balapnya dengan ikut balap mobil. Ini dilakukannya karena ingin hidupnya sebagai pembalap terus berlanjut.

“Sirkuit sudah menjadi habitat natural saya. Saya ingin melanjutkan kehidupan balapan. Untuk balap mobil mungkin ke arah sirkuit, bukan reli karena sangat sulit mencapai level yang baik di sana,” ucap Rossi.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here