Sandiaga Akan Awali Kampanye Akbar di Sragen

0
105
Foto : Islami.co

Jakarta, namalonews.com – Cawapres RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan memulai kampanye akbar di Sragen, Jawa Tengah pada tanggal 24 Maret 2019. Saat itu bertepatan juga dengan jadwal kunjungannya ke daerah Sragen.

” Kampanye (persiapan) terbuka sudah mulai tahap akhir. Saya akan mulai di Sragen,” ujar Sandi di Jalan Kampung Melayu Kecil, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Sandi mengaku hingga saat ini belum mendapat izin untuk menggelar acara di sana. “Sampai saat ini kick off, saya belum dapat izin, izin segala macam izin, seperti izin keramaian,” katanya.

Selanjutnya Sandi juga menyebutkan, akan ada ada enam titik utama di enam provinsi di mana Prabowo-Sandi akan menggelar kampanye akbar. Dia mengklaim massa yang hadir mencapai 50 ribu orang. Salah satu lokasinya berada di wilayah DKI Jakarta.

“Kemungkinan kita awalnya di Banten. Tapi nanti kita lagi lihat karena ini perizinannya yang menjadi salah satu hal yang mesti disiasati. Supaya tidak berjalan dengan setengah-setengah, kita harus upayakan dapat,” ujar Sandi.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here