Via Vallen Raih Penghargaan Musik Internasional di Rusia

0
141
Foto : Instagram/@viavallen

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi dangdut Via Vallen berhasil meraih penghargaan di ajang BraVo Awards 2019 yang digelar di Moskow, Rusia, Kamis (21/3/2019).

Internasional Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 merupakan acara penghargaan untuk seniman dan musisi yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

Via Vallen meraih penghargaan untuk kategori Special Guest from Indonesia. Kabar tersebut dibagikan Via Vallen melalui akun Instagram miliknya, @viavallen.

“Alhamdulillah, Terima kasih banyak kepada Allah SWT untuk segalanya yang ada dalam hidupku. Terima kasih orang tuaku, keluargaku yang selalu memberi dukungan kepada saya di setiap waktu, Terima kasih juga untuk timku Viva Management, Ascada Music Indonesia dan tentunya terima kasih banyak untuk vianisTy yang juga selalu mendukung saya bagaimanapun saya,” tulis Via.

“Terima kasih juga BraVo Premia telah mengundang dan memberikan penghargaan. Bravo musik dangdut Indonesia,” lanjutnya.

Via Vallen mengaku masih tak percaya dengan apa yang kini berhasil dicapainya. Via Vallen pun berharap semua orang bisa menikmati lagu dan musiknya.

“Sungguh saya masih terkejut, bagaimana musikku akhirnya diakui hingga jauh. Saya berharap orang di seluruh dunia dapat menikmati musik saya,” kata Via.

Pada kesempatan yang sama, Via Vallen juga menyanyi di hadapan ribuan tamu di Rusia. Ia menyanyikan lagu ‘Selow’.

Selain Via Vallen, acara tersebut juga dihadiri oleh penyanyi terkenal di dunia di antaranya, Michael Bolton, Timbaland, Leona Lewis, dan John Travolta.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here