Harley Akan Bawa Motor Listriknya ke Indonesia

0
88
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Spesifikasi resmi dari motor listrik terbaru Harley-Davidson LiveWire telah dipublish ke publik pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019, di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari 2019 lalu.

Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Authorized Dealer Harley-Davidson, Sahat Manalu, pun mengaku akan membawa moge yang ramah lingkungan tersebut ke Indonesia.

“Pasti ada (rencana itu). Karena diler itu kan kepanjangan tangan Harley-Davidson. Kalau produknya sudah benar-benar ada, terutama Anak Elang, semua motor Harley pasti kami datangkan,” kata Sahat, di Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Sahat Menuturkan, penting untuk membawa semu produk terbaru Harley-Davidson ke Indonesia. Agar para calon pengguna bisa melihat dan merasakan langsung motor listrik tersebut, termasuk motor listrik Harley-Davidson.

“Dari teman Harley sih sekarang belum ada obrolan motor listrik. Biasanya kalau dari pengguna Harley itu, ada motornya dulu. Mereka coba. Baru komen. Kalau motornya belum ada, dia nggak bakal peduli,” lanjut Sahat.

Motor tersebut adalah moge yang dirancang untuk performa tinggi. Moge ini diklaim oleh Harley dapat berakselerasi dari 0-100 KM/Jam hanya dengan 3,7 detik.

Moge ini dapat menempuh jarak 177 km di jalur perkotaan dalam sekali pengisian baterai. Pengisian bisa dilakukan di saluran listrik rumah tangga dan mendukung pengisian cepat (fast charging) level 3.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here