Nissa Sabyan Meriahkan Kampanye Akbar Relawan Prabowo-Sandi di Sukabumi

0
266
Foto : pohondunia.com

Jakarta, namalonews.com – Pelantun tembang Ya Maulana, Nissa Sabyan, memeriahkan kampanye akbar relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di lapangan bola Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/3/2019).

Meskipun saat itu cuaca hujan, namun penampilan perempuan berhijab  kelahiran Bandung, 23 Mei 1999 itu seolah menghipnotis ribuan massa yang hadir. Mereka tetap mengikuti lantunan syair-syai yang dibawakan Nissa ‘Sabyan’.

Nissa menyanyikan 8 lagu dan dalam setiap lagunya penyanyi yang pernah menerima Anugerah Syiar Ramadan 1439 (2018) ini meminta kepada ribuan penonton untuk ikut bernyanyi bersama-sama dan melantukan selawat.

Para penonton yang terdiri dari berbagai kalangan itu menikmati beberapa lagu religi yang dibawakan Nissa Sabyan selama satu jam dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Kampanye bertajuk ‘Minggu Seru’ ini diprakarsai oleh relawan Prabowo-Sandi, yaitu Sahabat Padi Indonesia (SPI), Poros Pasundan Sukabumi dan Koalisi Adil Makmur.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here