Sinyal Kian Kuat, Rocky Gerung Akan Berlabuh ke Partai Demokrat

0
130
Foto : Geotimes

Jakarta, namalonewsw.com – Rocky Gerung selama ini belum memiliki partai sebagai pijakan berpolitiknya. Pria ini memposisikan dirinya sebagai orang yang netral dan sering mengkritik pertahana (jokowi).

Aktivis yang juga akademisi ternyata memberikan sinyal akan berlabuh ke Partai Demokrat. Dalam kampanye terbuka hari pertama di Gor Ciracas Jakarta Timur, Minggu (24/3), Rocky terlihat memakai jaket seragam Partai Demokrat.

Rocky hadir memenuhi undangan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, untuk memberikan orasi dan semangat bagi para kader partai.

“Partai Demokrat adalah partai akal sehat,” kata Rocky mengawali orasinya.

Dia lalu meminjam jaket Demokrat dari salah satu kader yang hadir, dan langsung mengenakannya. Menurut Rocky, dirinya secara sukarela mau mengenakan jaket itu.

“Saya memilih jaket saya sendiri. Saya netral dengan cari sendiri jaket saya, jaket ini (jaket demokrat),” ucap Rocky.

Belum bisa dipastikan apakah pernyataan Rocky itu menandakan dirinya akan masuk menjadi kader Demokrat atau tidak.

Namun sebelumnya, sempat beredar foto Rocky Gerung tengah mengenakan jaket biru langit dengan atribut 02 Prabowo – Sandi di media sosial.

Di sisi lain, kampanye perdana Demokrat  di Gor Ciracas Jakarta Timur ini dihadiri oleh masyarakat, simpatisan, relawan dan kader Partai Demokrat dari lima kotamadya dan satu kabupaten di seluruh DKI Jakarta.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here