Kegelisahan Si Doel Dalam Film ‘Si Doel The Movie 2’

0
357
Foto : Cendana News

Jakarta, namalonewsw.com –  Trailer perdana sekuel ‘Si Doel The Movie‘ telah resmi dirilis. Kegiatan ini digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Dalam video berdurasi satu setengah menitan itu, masih menampilkan konflik dan juga perasaan cinta segi tiga antara Doel (Rano Karno) , Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab  (Maudy Koesnaedy).

Sepulang dari Belanda, Doel berusaha menutupi pertemuannya dengan Sarah dan sang putra tunggal  Zaenab. Ia juga meminta Mandra agar tak membocorkan kepada Zaenab, bahkan adik kandungnya Atun (Suti Karno).

 

Foto : majalah peluang

Namun, informasi yang sembunyi-sembunyi itu tidak berlangsung lama. Zaenab pun gelisah, tak tahu harus bertahan dengan Doel ataupun merelakan ia kembali ke Sarah.

Konflik batin semakin menjadi-jadi saat orang-orang justru meminta dia untuk bertahan dan memperjuangkan Doel Sementara itu, di sisi lain perasaan Sarah sendiri masih gamang setelah meminta diceraikan oleh Doel.

Di antara konflik cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab, film yang diarahkan oleh Rano Karno ini menampilkan juga beberapa pemain lawas yang tak muncul di seri pertama ‘Si Doel The Movie’ seperti Munaroh, dan juga ibu dari Zaenab.

Selain itu sejumlah pemain utama, ‘Si Doel The Movie 2’  akan menampilkan aksi Maknyak yang diperankan Aminah Cendrakasih, Rey Bong sebagai Dul, Adam Jagwani sebagai Hans, serta Ahmad Zulhoir Mardia sebagai Kartubi atau Abi.

‘Si Doel The Movie 2’ direncanakan tayang pada Lebaran 2019 di awal Juni mendatang.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here