Ingin Mengembangkan Karier, Bos Facebook Indonesia Mengundurkan Diri

0
83
Foto : KOMPAS.com/Yoga Hastyadi

Jakarta, namalonews.com – Facebook Indonesia mengkonfirmasi bahwa Country Director Facebook Indonesia Sri Widowati resmi mengundurkan diri dari posisinya pertanggal 31 Maret 2019.

“Wido telah memutuskan untuk mengembangkan kariernya di luar Facebook. Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama tiga tahun terakhir dalam membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia,” ujar Juru Bicara Facebook dalam keterangannya, Kamis (28/3/2019).

Wido mengawali kariernya di Facebook tepat 3 tahun lalu, pada Maret 2016. Sebelum menjabat sebagai Country Head Facebook Indonesia, Wido sudah malang melintang di Unilever, Loreal, dan Garnier.

Facebook mendukung keputusan Wido mundur dari Facebook Indonesia dan berharap karier Wido lebih baik di tempat lain.

“Kami berharap agar kesuksesan selalu menyertai langkah Wido ke depannya,” lanjutnya.

Wido mengawali kariernya di Facebook tepat 3 tahun lalu, pada Maret 2016 sebagai Country Head Facebook Indonesia.

Saat menjabat sebagai Country Head Facebook Indonesia, Wido diberi kepercayaan mendorong bisnis Facebook di berbagai sektor, seperti e-commerce, consumer goods, dan teknologi komunikasi. Ia membawahi seluruh produk Facebook, baik Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Di bawah kepemimpinan Wido jugalah Facebook menjadi Badan Usaha Tetap (BUT) dan membuka kantor resminya di Indonesia pada Agustus 2017.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here